Fattah spontan: Playboy


Akhirnya setelah minta bantuan youtube, tahu juga aku dengan lagu ini. OMG, dari mana juga Fattah (7 tahun) dengar lagu ini. Rasanya 24/7 selalu bersamaku dan saluran televisi sudah sangat super duper selektif. Positif thinkingnya, ini adalah bukti bahwa anak homeschooling gaul. 

Kejadiannya saat aku dan Fattah berdua dalam kendaraan menuju tempat kursusnya dan tempatku mengajar bahasa Inggris. Fattah asyik terus menyanyikan lagu yang asing di telingaku. Yang aku dengar Fattah hanya bergumam kata-kata "playboy, playboy." Hm, lagu apa sih kog 'ajaib' begitu? Aku tidak mau terlalu banyak tanya sampai tiba-tiba Fattah bertanya:

Fattah: "Bu, playboy apa sih?"

Ooh. Bagaimana jawabnya?

Aku: "Boy kan laki-laki."

Fattah: "Terus, play? Main?"

Aku: "Iya, tapi maksudnya, gini loh. Abang misalnya punya pacar bukan cuma satu si Tu (*aku sebut nama pacar si abang*) aja, tapi ada juga yang lain."

Fattah: "Oh, jadi aku playboy dong, bu. Kan pacar aku dua!

Gak tahan mau tertawa tapi aku tahan.

Aku: "Emang pacar adek siapa?"

Fattah: "Itu si Fa (disebutlah salah satu nama perserta lomba di televisi lokal) sama An (anak salah satu temanku)."

Gubrak. Aku makin tidak tahan mau ngakak, sampai Fattah kembali meneruskan.

Fattah: "Tapi aku sudah putus ah sama An (anak salah satu temanku), jadi pacarku satu aja. 

Ya ampun, nak. Belum juga legal punya akun di facebook sudah ngaku pulak berpacar dua!

Comments

Nugi Kusman said…
kurang foto fattah-nyaa!!! biar kebayang yg ngomong kayak gimana :D
Ibu Asyik said…
Huaaaaaaaaaa Fattah......
Amira said…
my fault. sorry ._.v
Moi Kusman said…
Dear pe Nugi,
Iya, mustinya posting foto si badung itu ya. Trims usulannya.

Dear ibu Asyik,
Duh, kirain sapa. Ternyata ibu suhu. Trims ya sudah mampir2. Aku berniat & bertekad mencuri ilmumu yang segudang ituh. :p

Mi, you're guilty as charged! :p

Popular Posts