Banyak teman banyak rejeki; workshop gratis dari seorang teman.

Anis, Lini, coach Arif, aku

Ungkapan "banyak teman banyak rejeki" sering berlaku untukku. Di hari Kartini kemarin aku diajak Lini ikut satu workshop secara gratis; padahal berjumpa langsung dengannya saja aku belum pernah. Kami berkenalan di salah satu grup di facebook yang anggota-anggotanya praktisi pendidikan di rumah. 21 April kemarin adalah pertemuan kami pertama. Lini juga mengajak Anis yang juga praktisi pendidikan rumah. Sama dengan pertemuanku dengan Lini yang pertama kali hari itu; dengan Anispun itu pertemuanku yang pertama.


Workshop yang aku maksud adalah Mini Workshop Ego State oleh coach Antonius Arif. Workshop ini berlangsung dari jam 9 sampai jam 4 sore. Ego State adalah suatu kata yang belum pernah aku dengar sebelumnya. Waktu buka webnya, workshop ini bisa disebut sebagai workshop yang akan membuat seseorang lebih baik; menggali potensi seseorang; itu bila yang bersangkutan mau. Siapa yang tidak ingin jadi seseorang yang lebih baik lagi? Tidak ada yang terlambat. Dengan semangat karena workshop dan ketemu langsung dengan dua teman yang sudah lama seru-seru di facebook, aku berangkat pagi. Apa dan bagaimana workshopnya? Aku akan cerita di tulisanku yang lain. ;-)

Comments

Popular Posts